Sabtu, 07 Maret 2015

Double O Manado Executive Karaoke

Double O Manado Executive Karaoke hadir sebagai salah satu andalan baru bagi pencinta dan penikmat musik yang berada di Kota Manado. Soft Opening yang diadakan pada tanggal 25 February 2015 merupakan sebuah titik balik yang menjawab kerinduan masyarakat Manado khususnya pencinta musik yang menginginkan kemewahan hiburan karaoke yang berbeda daripada karaoke-karaoke pada umumnya.
Double O menyediakan 4 jenis fasilitas room yaitu Small Room (kapasitas 8 orang), Medium Room (kapasitas 10 orang), Deluxe Room (kapasitas 12 orang) dan Penthouse room yang dilengkapi dengan pool table (kapasitas 15 orang.




 

Double O juga menyediakan jasa Valet Parking bagi mereka yang berkendara sehingga menambah kenyamanan dalam menikmati hiburan tanpa perlu merasa khawatir. Serta didukung oleh kelengkapan sound system terbaik di kelasnya dan ditangani langsung oleh sound engineering dengan sertifikat internasional, kami menjamin kepuasan serta kenyamanan anda dalam memanjakan telinga anda. Dengan koleksi lagu terlengkap, kami yakin bahwa Double O Manado Executive karaoke merupakan pilihan yang tepat bagi para pencinta musik untuk menghabiskan waktu luang menikmati lagu lagu favorit yang mungkin tidak anda dapatkan di tempat lain.

2 komentar: